Rabu, 23 Juni 2010

DARI REDAKSI

Salam persahabatan dan salam karya........saya mempunyai keinginan membuat ebook tentang antologi puisi bertema cinta. Tiap puisi satu penulis. Saya mengundang semua sahabat-sahabat saya untuk mengirimkan puisi cinta lengkap dengan biodatanya ke inbok saya di facebook dengan alamat facebook putra_blega@yahoo.com
Ebook ini rencananya akan saya sebarkan ke semua khalayak pencinta puisi secara gratis agar bisa dengan mudah dinikmati. Besar harapan saya semoga dengan terbitnya ebook ini, kita (semua yang ikut berpartisipasi dalam menulis) dan pembaca bisa menerjemahkan bahasa cinta yang ada. Bisa lebih arif dalam bercinta. Bisa lebih mengetahui wajah cinta. Sahabat-sahabat yang sudah siap puisi dan biodata dirinya untuk sementara waktu adalah Weni Suryani,Nurul Aulia Latifah, Shinta Miranda, Imron Tohari, Pringadi Abdi Surya, Kwek Lina (Taiwan),Dimas Arika Mihardja, Isbedy Stiawan ZS dll.
Saya tunggu partisipasi dari seluruh sahabat, baik dari dalam negeri sendiri maupun luar negeri..........................semoga silaturrahmi kita dalam berkarya senantiasa beriring ridla Tuhan. Amien ya rabbal 'alamien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat bertamasya dan selamat melukiskan sejarah anda di bawah semua tulisan yang tersedia.