Kamis, 24 Juni 2010

UNTUKMU BIDADARI

Sejak mengenalmu ada keyakinan yang begitu kuat
Menggenggam hati
Jiwaku terbang bersama angin
Kerena engkau begitu Indah laksana Bintang yang bertabur

Ceria, adalah wajahmu
Rambut yang terurai laksana sutra
Halus seperti air
Malam ini, aku benar-benar ingin memuji ketulusanmu

Sejak dulu, aku senang memandang wajahmu
Menyaksikan tawamu
Dan tersenyum oleh waktu
Untukmu jiwa ini akan terus ada

Wahai pemilik malam, izinkan aku untuk menyentuh hatinya
Berbisik lirih diujung pendengarannya
Bahwa aku tak sanggup melawan dunia tampanya

Untuknya kebahagianku akan kupersembahkan
Bahkan jika aku sanggup mengenggam langit, akan kuberikan padanya.

27 Desember 2009

Biodata Penulis

Dedy Nur, Lahir didesa kaloang Sulawesi Selatan 23 Agustus 1981, Penikmat Sastra.

1 komentar:

Posting Komentar

Selamat bertamasya dan selamat melukiskan sejarah anda di bawah semua tulisan yang tersedia.